Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Selasa, 10 Juli 2012

Menyiapkan Pendidikan Anak

Anak adalah investasi masa depan kita. Allah menitipkannya kepada kita agar mereka "dicetak" menjadi manusia berkualitas (anak yang soleh-solehah), sebab anak yang berkualitas akan melayani masa tua kita dengan pelayanan yang berkualitas pula.
Sungguh bahagia para orang tua yang
memiliki anak yang berkualitas. Mereka akan merasa menjalani hidup yang sebenarnya. Rumah tangga akan menjadi bersahaja, tentram dan diwarnai dengan aktifitas yang berkualitas.
Bayti Jannati (rumahku surgaku). Ungkapan ini adalah untuk menggambarkan suasana rumah tanggal yang indah dan bersahaja. Didalamnya berpenghuni orang-orang berkualitas (soleh), karena mereka mendapat pendidikan dan pengajaran yang berkualitas.
Bukanlah seberapa megah ukuran rumahnya, bukan seberapa mahal harga rumanhya, bukan seberapa banyak mobil yang terparkir dihalaman rumahnya, tetapi seberapa berkualitas (soleh) nya para penghuni rumah itu sehingga Bayti Jannati  benar-benar terwujud.
Maka sangat penting sekali bagi kita menciptakan menciptakan susana kondusif didalam rumah, salah satunya dengan memberikan pengajaran dan pendidikan yang berkualitas bagi anak-anak kita. Anak yang berkualitas menjadi asset yang tak bisa dimata uangkan. Mereka tidak akan pernah berhenti berbuat baik kepada orang tua, bangsa dan negara. Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar